Posted by : Unknown Selasa, 15 April 2014


hari ini saya akan membahas manfaat lidah buaya bukan lidah buaya darat ya..., hehehe
mari kita mulai.

- Lidah buaya dapat membantu mengurangi ketombe dan gatal - gatal pada kulit kepala. Lidah buaya juga bisa digunakan untuk perawatan rambut sebelum keramas.

- Detoksifikasi
 Jus tanaman lidah buaya adalah penawar racun alami, tanaman ini juga mengandung beragam mineral dan vitamin yang dapat membantu tubuh mengatasi stres dalam kehidupan sehari - hari. Membantu gerakan usus. Aloe lateks terdiri dari antrakuinon glycosidesaloin A dan B yang sangat baik sebagai obat untuk membantu pencernaan.

- Perawatan kulit
 ada banyak manfaat lidah buaya untuk kulit manfaat tersebut antara lain adalah menghilangkan jerawat, etoksifikasi kulit, penghapusan bekas luka dan tanda, melembabkan kulit, mengurangi peradangan, serta perbaikan dan peremajaan kulit manusia.

- Diabetes
 Lidah buaya juga bisa dijadikan sebagai obat dabetes. setengah sendok jus tanaman lidah buaya yang diberikan selama 14 minggu terbukti mengurangi gula darah sebanyak 45%. Luka bakar. Gel lidah buaya  dapat meremajakan dan menyembuhkan kulit yang terkena luka bakar, termasuk luka bakar akibat paparan sinar matahari dan luka bakar lainya.

- Kekebalan
 Sama halnya dengan manfaat buah, manfaat lidah buaya juga dapat dijadikan antioksidan yang penuh kontra radikal bebas untuk meningakatkan sistem kekebalan tubuh.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Newbie Vs Pro™ - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -