Posted by : Unknown Senin, 14 April 2014

cara membuka situs diblokir


Hai kawan !!!! bagaimana perasaan anda jika website yang anda miliki terblokir? pasti sangat kesal bukan ??? hehehehe 😃, apalagi jika postinganya sudah banyak, pasti kita merasa sangat rugi 😠, langsung saja tanpa basa-basi saya akan kasih tau caranya 👍 :

Salah satunya melalui web proxy. Web Proxy adalah sebuah komputer server atau program komputer yang dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan request terhadap content dari Internet atau intranet.

Web Proxy bertindak sebagai gateway terhadap dunia Internet untuk setiap komputer klien.web Proxy tidak terlihat oleh komputer klien: seorang pengguna yang berinteraksi dengan Internet melalui sebuah web proxy tidak akan mengetahui bahwa sebuah web proxy sedang menangani request yang dilakukannya. web proxy yang menerima request dari web proxy akan menginterpretasikan request-request tersebut seolah-olah request itu datang secara langsung dari komputer klien, bukan dari web proxy

Web proxy juga dapat digunakan untuk mengamankan jaringan pribadi yang dihubungkan ke sebuah jaringan publik (seperti halnya Internet). web proxy memiliki lebih banyak fungsi daripada router yang memiliki fitur packet filtering karena memang web proxy beroperasi pada level yang lebih tinggi dan memiliki kontrol yang lebih menyeluruh terhadap akses jaringan. Web proxy  yang berfungsi sebagai sebuah "agen keamanan" untuk sebuah jaringan pribadi, umumnya dikenal sebagai firewall.


Banyak layanan web proxy saat ini baik yang berbayar maupun yang gratis. Diantaranya:
    
     http://z-prox.appspot.com/
http://masokis-proxy.appspot.com/
http://softslip.appspot.com/
http://anonymouse.org
http://proxybrowsing.com
http://w3privacy.com
http://ninjacloak.com
http://the-cloak.com
http://shadowsurf.com
http://proxify.com dll
http://webproxy.to
http://hidemyass.com
http://webproxy.ca
http://www.freshproxylist.net
 
Demikan yang bisa dapat sampaikan saya ucapkan, terima kasih telah membaca postingan ini. saya mohon maaf jika ada kesalahan kata. saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan 😃. okeee 👌.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Newbie Vs Pro™ - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -